Page :D

Senin, 08 November 2010

Gue aneh... bingung ma sahabat sendiri

Gue bingung ma sahabat-sahabat gue

Sumpah, gue bingung.. ngung.. ngung

Gue punya sahabat cowok, tapi entah kenapa, gue merasa ada yang aneh, setiap kali gue ngobrol atau chatt ma dia. Nggak tahu kenapa >.<
Bukan 'suka' lho!
Tapi kenapa ya? Ah, tapi kadang-kadang gue juga mikir, ini sahabatan atau temenan biasa? Gue maunya sahabatan, karena menurut gue, dia baik, meski lebaaaayy banget dan narsis sejati. Tapi, menurut gue dia lumayan baik, beda cowok-cowok yang lain (kalau baca, awas aja. JANGAN GEER)

Tapi kalo dia ngomong suka-pacar, gue kok jadi aneh ya. Eh, mungkin karena gue nggak kebiasa dengan dua kata itu. Gue nggak biasa dengan pacar, apalagi suka2-an ala anak cowok! kadang2 gue bingung mesti komentar apa kalau lagi chatt.

Gue maunya kita sahabatan (tetep).
Tapi kalo dia lagi cerita2, yah, cewek yang disukain, atau nyambung2nya jadi ke cewek yang dia suka, tiba2 gue ngerasa bosen. Nggak tahu bosen kenapa. Apa gue-nya yang terlalu kekanak-kanakan??

Ah, gue bingung. Sumpah. Gue harus gimana ya??


Ckckckck

Perasaan sahabat2 gue nggak ada yang wajar-wajar aja :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar