Page :D

Kamis, 27 Januari 2011

My Picture Edit ;)

Sakit gw udah mau sembuh, pasti besok udah fit, jadi gw boleh main komp. Oke, gw mau nerbitin beberapa foto-foto di sini, yaitu manga-manga yang gw sukain. Nggak smw sih... diantaranya;

Akhir-akhir ini gw lagi demen ma Strawberry Marshmallow ~ ^^ CIAO Buat yang bikin komiknya! :D

Kedua: Magical Doremi! Gw juga suka ini ~ :D


salah satu gambar lainnya 

INI SHUGO CHARA. Kyaa :D
Anime paling favorit gw. Kenapa? Komikusnya dua, namanya Peach-Pit. Nama samaran
Dua-duanya udah dapet penghargaan untuk komik ini lho! ^^
Komik ini laris manis di Jepang, laku dan populer lagi! :D

                   Salah satu gambar lainnya!
                        Paling suka banget ma gambar yang ini ^^ 
Sebenarnya masih banyaaaaaaaak banget anime yang gw suka. Diantaranya: Kitchen Princess, Ijime, dll.
Tapi ntar-ntar dulu ya. Posting berikutnya, gw bakal bahas Ijime.
Komik yang sangat gw suka, nomor pertama setelah Shugo Chara ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar