Page :D

Sabtu, 22 Januari 2011

Rombak blog habis2an

Huh...
Rasanya ni blog makin nggak keurus aja
Jadi malu ma Dila and Tikah *kabuuurr
Siapa Dila? Oh, dia itu sahabatku. temen satu kelasku. Kadang2 agak ngeselin, but, dia nyenengin dan orangnya asik :D
Siapa Tikah? Lengkapnya Atikah. Orangnya rame, rusuh, asyik banget! <5 jempol>
Lhah..? Kok jadi ngawur?
Oke, back to topik

Hari ini kita mau bahas apa ya..??
Oh iya, UASBN udah deket
Saatnya menghabiskan waktu dengan belajar sampe eneg <muntah2>
Beruntung gw orangny demen baca, pasti gw selalu alasan ma ortu, buat dibeliin buku-buku latihan soal. Padahal..?? Shopping buku novel dan raditya dika! :D Wakakaka.. licik bgt lu shop. Ah, bodo amat dah <melet lidah>
Oh iya, karena udah mau deket ujian (beruntung gw lumayan rajin, kaleeee) gw mau bikin target ah! ^_^
-NEM 28! Chayo!
-Belajar se-maksimal-mungkin!
-Diterima SMPN 109!! My Favorit School
-LULUS dengan MEMUASKAN
-Nagih jalan2 sama ortu <oke, ini tidak termasuk sbtulnya>
-SANTAAAAIII sebelum ujian buat masuk SMP

Oke, lanjuuuutt...

Hiksss.. tapi tiap kali inget UASBN, pasti inget perpisahan. Jujur aja, gw gak mau pisah ma anak2 IQRO. Sepahit apapun kenangan yang gw punya. Gw sayang ma smw anak IQRO. Smw keluarga kedua gw. Semua yang bikin gw merasakan pahit-manis persahabatan. Semua yang bikin gw belajar arti perjuangan, persahabatan, dan kehidupan
I LOVE YOU ALL!
I LOVE IQRO!
FOREVER!

Karena dah mau pisahan SD, gw mau nulis profil temen2 deket/sahabat2 gw semasa SD (jiah, UASBN aja belom lo shop. Gak apa2 deh. Hehehe)
Berikut profil-profil sahabat-sahabat gw

-Hafizha Hasna Afifah (6A)
Panggilan: Hafizha/Hasna
Sifat: Periang, kocak, agak sensi, kekanak2an, santai, tapi baik
Note: dy sahabat gw sejak kelas 2 :)

Hanifa Husna Azizah (6B)
Panggilan: Husna
Sifat: Periang, kocak, agak sensi juga, rada2 nyebelin, agak2 lebay, kekanak2an, baik, pinter
Note: sahabatan juga sejak kelas 2, sama dy kembaran Hafizha

Annisa Finnuala Aprillia
Panggilan: Nisa
Sifat: Nyebelin, baik, pinter, iseng
Note: sahabatan sejak akhir kelas 5. Udah nggak begitu deket sih, tapi dy tetep sahabatku :)

Dzakiyyah Anwar
Panggilan: Dz/Dzakiyyah
Sifat: Baik, jujur, kadang-kadang nyebelin, pinter (banget), lumayan bijaksana
Note: otaknya ENCEEERRR banget. Naudzubilleh, sahabatan sejak kelas 5 akhir

Adilah Ihsanny
Panggilan: Adilah
Sifat: baik, agak sensitiv, enak diajak ngobrol
Note: Jago nge-blog. Gw aja gaptek! :P sahabatan sejak kelas 6 akhir/awal lupa

Atikah-Chan (lupa nama asli)
Panggilan: Atikah
Sifat: baik, dsb.
Note: cantik deh dia, kocak banget orangnya! rusuuh!

Sama ada satu lagi sahabatku. Tapi nggak usah ditulis yaaa :D
(TEMEN DEKET)
Nadmi Tsaqovva Robbani
Raihana Salma Ariba
Faiqoh Hasanah
Hasna-Hachim
Miskah Farras Taqiyyah

SEBENARNYA MASIH BANYAK!
Tapi berhubung dah malem, udahan dulu ya. Bye2 :D

2 komentar: