Page :D

Selasa, 08 Maret 2011

Bingung... bingung.. bingung terus ya gua?

Hai... blogku sayaang
Muach! *lebay :P
Akhirnya... sempet juga nulis2, setelah nostalgia baca posting2 yang dulu
Tapi anehnya, seberapa keras usaha gue rombak blog, tetep aja hasilnya jelek dan alakadarnya. Hiks :(
Oke..
Back to posting

Ada beberapa yang mau gue sebarin di blog ini :
Pertama... HOREE!! GUA KETERIMA DI LABSCHOOL!
Pada tahu Labschool kan? Itu sekolah smp-sma swasta yang bagus di jakarta :)
Di posting yg entah keberapa, kayaknya gue nulis skola favorit gua adalah SMP 109. Tapi skrang dah nggak. SMP favorit gua sekarang, dan IDAMAN GUA banget, adalah LABSCHOOL RAWAMANGUN! Dan gua keterimaa.. ngalahin 900 lebih anak lain yg daftar (gila aja, kayak gak ada sekolah lain aja). Tapi masih lebih bagus, dibanding LABSCHOOL KEBAYORAN, yang daftar 1030 orang! (geleng2 kepala)

Yang kedua... HOREEE juga, NILAI NEM gua.. bukannya sombong... berturut2 jadi yang terbaik. TO ke2, 27,60. Asiik... tapi gua harus perthankan, di TO ke-3 yang tingkat provinsi, biar tetep jadi THE BEST

Target; 29-30
BAHASA INDONESIA NGGAK BOLEH 8 LAGI! X_X

Yang ketiga... Gua menang lomba puisi juara 2, di SMP DARUSSALAM. Ada yang nggak tahu? Itu SMP yang bagus juga di Bekasi, lumayanlah.. :)
Ini data2 pemenangnya.. (khusus, semuanya dari IQRO yang gua tampilin di sini)
Juara1 Kaligrafi: M.Luthfi (5C)
Juara2 Kaligrafi: Yasmin Afifah (6B) <-anak jenius berbakat seni
Juara3 MIPA: Naila Salaama (6C) <-otak paling encer di sekolah
Juara1 Cerdas-Cermat Agama: Regu 1 (Alyani Nurul Iffah 6A, Rania Khairunnisa 6A, dan Nabilah Zulfa 6C)
Juara2 Puisi: sayaa.. :) (6A)

Oh iya, ada juga satu lomba lagi, yaitu lomba mengarang, tapi bukan di Darussalam, melainkan di IBNU ABBAS, SMPIT IQRO
Juara3 Mengarang: Wafa Syuhada (kelas 3/4)

Selamat bagi semuanyaa
*plok100x

Hiks.. gua seneng.. banget  minggu2 ini

Oh iya
Gua juga mau cerita
Tentang persahabatan
Tapi di entri yang lain aja yaa
Tangan gua pegel! Sumpah! :P
Byebye~
See a next time :)

Salam manis, dari bloggers :D
Koment bagi yang liat ni blog ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar